Sunday, June 9, 2013

Obat Asma Yang Ampuh

Obat Asma Yang Ampuh Dan Manjur

Obat asma,- Penyakit Asma (Asthma) adalah salah satu penyakit yang menyerang pernafasan dan termasuk penyakit kronik (menahun). Asma di sebabakan terjadinya peradangan (inflamasi) pada dinding rongga bronhiale sehingga mengakibatkan penyempitan saluran nafas yang akhirnya menyebabkan seseorang mengalami sesak nafas. Terjadinya serangan asma adalah sebagai akibat dampak penderita mengalami infeksi saluran pernafasan atas (ISPA) baik flu ataupun sinisitis.  Pada penderita asma saluran pernapasannya memiliki sifat yang khas yaitu sangat peka terhadap berbagai rangsangan (bronchial hyperreactivity = hipereaktivitas saluran napas) seperti polusi udara (asap, debu, zat kimia), serbuk sari, udara dingin, makanan, hewan berbulu, tekanan jiwa, bau/aroma menyengat (misalnya;parfum) dan olahraga. 
Adapun tanda-tanda penyakit asma yaitu pernafasan berbunyi serta adanya sesak nafas. Langkah tepat yang dapat dilakukan untuk menghindari serangan asma adalah menjauhi faktor-faktor penyebab yang memicu timbulnya serangan asma itu sendiri. Tingginya tingkat polusi udara pada suatu daerah merupakan salah satu faktor penyebab penyakit asma. obat asma
Penanganan pada penderita asma yang lazim di lakukan adalah dengan pemberian obat-obatan kepada penderita asma yang mana disesuaikan dengan tingkat keparahan dari tanda dan gejala itu sendiri. Prinsip dasar penanganan serangan asma adalah dengan pemberian obat-obatan baik suntikan (Hydrocortisone), syrup ventolin (Salbutamol) atau nebulizer (gas salbutamol) untuk membantu melonggarkan saluran pernafasan. Nah pemberian obat-obatan kimia tersebut juga bukan tanpa resiko, apabila terus menerus menkonsumsi kimi akan timbul reaksi negatif pada tubuh dan menyebabkan ketergantungan. Untuk anda yang saat ini sedang menderita penyakit asma dan ingin sembuh dari penyakit asma denga cara aman dan tidak menimbulkan efek samping, obati segera penyakit asma anda dengan Obat Asma Jelly Gamat Gold G produk kesehatan hasil olahan sari teripang, aman 100% tanpa kimia, tidak menimbulkan efek samping.

Obat Asma Jelly Gamat Gold G

obat asma yang ampuh
Obat Asma Jelly Gamat Gold G solusi terbaik untuk membantu menyembuhkan penyakit asma, merupakan produk kesehatan multikhasiat yang paling ampuh dan berkualitas untuk mengobati asma. Terbuat dari sari teripang yang di olah tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Khasiat hewan laut filum Echinodermata (teripang) itu telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak lama. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.
Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit, kata dr.Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Dalam tubuh manusia regenerasi sel tetap berlangsung. Sel-sel pankreas yang rusak pada pengidap diabetes diperbaharui oleh antioksidan teripang. Kesembuhan penyakit gula juga berkat kehadiran mineral kromium pemacu kinerja insulin. Mineral ini berkerja dengan cara menyerap glukosa yang berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat.
Zury Azreen bin Azizul Rahman dari Sekolah Ilmu Kesehatan Malaysia menemukan, teripang memiliki efek sedatif dan analgesik penurun tekanan darah pengidap hipertensi. Selama ini obat-obatan kimia penenang dan penahan rasa sakit berefek merusak saluran pernapasan, ginjal, dan hati. obat asma
Di lain tempat, Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab. Oleh karena itu, bukan tak mungkin gamat menjadi tumpuan para penderita penyakit stroke dan asma menahun yang merindukan kesembuhan. obat asma
Penjelasan diatas bukan hanya dibuktikan pada penelitian saja, namu bukti nyata yang membuktikan bagaimana obat asma Jelly Gamat Gold G mampu mengobati asma secara alami dari dalam tanpa efek samping.

Testimoni Kesembuhan Obat Asma

Nama          : Hj. Halimah Omar
Keluhan      : Asma
Keterangan : Beliau lahir di Johor, Malaysia, 24 Mei 1951 itu 17 tahun mengidap asma
Obat Asma ,- Beliau memang sudah, di mengunakan pengobatan medis, dan di beri bentolin, niulin, dan obat spray, tapi sayangnya tekika obat beliau habis asma nya kambuh kembali. Tapi setelah mengkonsumsi Jelly Gamat (gold G) asma beliau sudah tidak kambuh lagi. (Sumber : Trubus Edisi : Minggu, 02 Juli 2006 17:27:04, Reportese Malaysia).
Obat asma  Jelly Gamat Gold G memang sangat cocok untuk membantu mengatasi penyakit asma. Karena kandungannya yang alami, Jelly Gamat Gold G tidak hanya ampuh tapi juga aman dikonsumsi oleh semua umur. Segera sembuhkan penyakit asma anda, obat asma jelly gamat gold g solusi terbaik untuk atasi asma.
Untuk Pemesanan Silakan Klik

0 comments:

Post a Comment