Monday, May 13, 2013

OBAT DARAH TINGGI

Obat Darah Tinggi

Obat Darah Tinggi - Penyakit Tekanan Darah tinggi sangat sering muncul dalam diskusi kesehatan. Di seluruh dunia, darah tinggi merupakan penyakit yang paling sering mengakibatkan komplikasi. Namun banyak orang yang tidak menyadari bahwa penyakit ini sangat mengkhawatirkan. Pada tahap-tahap awal, mungkin tidak muncul gejala. Maka tidak heran apabila banyak penderita yang baru melakukan pengobatan setelah menderita penyakit kronis.
Tekanan darah tinggi adalah kondisi yang berbahaya. Bila tidak dikelola dengan baik, tekanan darah tinggi pada akhirnya dapat menyebabkan jantung bekerja terlalu berat sehingga mengalami kerusakan serius. Misalnya, otot jantung dapat menebal (hipertrofi) dan berfungsi abnormal atau memompa secara kurang bertenaga. Tekanan darah tinggi juga dapat menyebabkan kerusakan otak, mata dan ginjal. Di organ-organ tersebut terdapat jaringan arteri lembut yang mudah rusak oleh tekanan yang tinggi.
"Tekanan Darah Tinggi Meningkatkan Risiko Penyakit Pembuluh Darah Arteri, Kelainan Mata, Serangan Jantung, Gagal Jantung, Gangguan Fungsi Ginjal dan Stroke"

Sekitar separuh orang yang terkena serangan jantung dan dua dari tiga orang yang terkena stroke adalah penderita hipertensi. Maka dapat dikatakan, bahwa penyakit darah tinggi merupakan pintu gerbang menuju penyakit yang mematikan.
Masalah-masalah di atas bukan dimaksudkan untuk menakut-nakuti atau menghantui anda yang menderita darah tinggi, namun kami memberikan informasi diatas sebagai bentuk perhatian kami terhadap anda untuk lebih waspada dengan penyakit darah tinggi ini dan menyarankan anda untuk segera melakukan pengobatan.
Untuk anda yang menderita tekanan darah tinggi, kami sarankan untuk segera melakukan pengobatan alami dengan obat darah tinggi Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya mampu menyembuhkan darah tinggi tanpa efek samping. Hingga saat ini sudah banyak konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi obat darah tinggi alami ekstrak teripang ini.

Obat Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G

Obat Darah Tinggi - Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan alami yang terbukti mampu mengobati berbagai keluhan penyakit baik kronis maupun non kronis . Seperti dijelaskan sebelumnya Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang/gamat emas terbaik yaitu spesies Stichopus Variegatus. Keampuhannya dalam mengatasi berbagai penyakit sudah tidak diragukan lagi karena sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa teripang emas mempunyai berbagai kandungan alami yang baik untuk penyembuhan darah tinggi, asam urat, diabetes, kolesterol tinggi, stroke, jantung, dan berbagai penyakit lainnya.
Teripang emas yang menjadi bahan utama obat darah tinggi Jelly Gamat Gold G menpunyai kandungan gizi yang sangat tinggi antara lain kolagen, protein, mineral, omega 3, bio active element, glycosaminoglycans (GAGs)  dan Cell Growth Factor yang sangat efektif dalam menyembuhkan berbagai penyakit.
Menurut kata Walter K M Yee, ahli gizi dari  Luxor Network, Malaysia, Kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) mampu mengencerkan darah beku penyebab hipertensi. ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’. Artinya teripang mamapu bekerja sebagai anti thrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.
Selain itu juga kandungan obat darah tinggi ekstrak teripang ini mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Mukopolisakarida juga berperan sebagai pembantu/melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi. Ada juga kandungan Omega 3 dan Omega 6 yang berperan untuk membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, menjaga sistem penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung.

Kandungan itulah yang membuat Jelly Gamat Gold G menjadi andalan masyarakat Indonesia sebagai obat darah tinggi alami terbaik masa kini. Jelly Gamat Gold G bekerja dari dalam menurunkan tekanan darah tinggi secara alami tanpa efek samping. Sebagai buktinya kami juga mempunya kesaksian konsumen yang sembuh setelah mengkonsumsi obat darah tinggi Jelly Gamat Gold G.

Kesaksian Konsumen Akan Khasiat Obat Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G

N a m a     : Hj. Baiq Sukarni
U m u r     : 53 tahun
Alamat     : Lombok
Keluhan     : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk     : Jelly Gamat Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat darah tinggi dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.
Alhamdulillah, setelah saya kenal obat darah tinggi Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya sembuh dan tidak lagi harus minum obat darah tinggi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).
Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.
Untuk itu, bagi anda ataupun diantara keluarga tercinta anda menderita tekanan darah tinggi, kami sarankan untuk mencoba obat darah tinggi alami ekstrak teripang ini yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

0 comments:

Post a Comment