Thursday, July 25, 2013

Obat Maag Herbal Tradisional


Obat Maag Herbal, Sakit maag adalah gejala penyakit yang menyerang lambung karena terjadi luka atau peradangan  yang menyebabkan sakit,mulas, dan perih pada perut sehingga perut terasa tidak nyaman.
Terjadinya rasa nyeri di lambung yang diakibatkan karena terganggunya selaput lendir di dalam dan bertambahnya konsentrasi asam lambung.

Penyebab Maag :
  • makan tidak teratur
  • mengkonsumsi obat – obatan ( alkohol )
  • telat makan
  • pola tidur yang tidak teratur atau stress
Gejala Maag :
  • mual dan muntah
  • sakit saat buang air besar
  • sering bersendawa
  • nyeri pada perut dan terasa perih pada dada
  • perut kembung
  • sering merasa lapar

Obat Maag Herbal Jelly Gamat Gold G


Obat Maag Herbal Jelly Gamat Gold G sangatlah baik karena mengandung kolagen yang tinggi mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan bisa menyembuhkan luka. Dengan adanya protein, masalah pada gangguan pencernaan bisa segera teratasi dan memperoleh asupan gizi.
Obat Maag Herbal Jelly Gamat Gold G terbukti memiliki kandungan Cell Growth Factor ( faktor regenerasi sel ) sehingga mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit, mempercepat penyembuhan luka di lambung sehingga menjadi sehat dalam waktu relatif singkat.

 Testimoni Obat Maag Herbal Jelly Gamat Gold G

Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.
Demikian artikel mengenai Obat  Maag Herbal yang kami paparkan, terimakasih juga beserta pengobatannya. Semoga dengan adanya Obat Herbal Jelly Gamat Gold G ini bisa menyelesaikan permasalahan penyakit anda.

Untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G silahkan klik
 fredxsgwt

 Obat Maag Herbal Tradisional

0 comments:

Post a Comment