Sunday, September 15, 2013

Pengobatan Diabetes Secara Alami


Pengobatan Diabetes Secara Alami - Selamat datang di web kami http://dijualgamatgoldg.blogspot.com. Agen Pusat Jelly Gamat Gold G yang melayani pemesanan ke Seluruh Indonesia dengan pelayanan terbaik yaitu Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran. 

Pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai "Pengobatan Luka Diabetes", dan saat ini kami akan memberikan informasi mengenai khasitnya sebagai "Pengobata Diabetes Secara Alami". Mari simak penjelasannya.

Diabetes Melitus

Diabetes atau yang kita kenal dengan Kencing Manis / Penyakit Gula Darah ini merupakan penyakit yang cukup berbahaya. Penyakit ini disebabkan oleh adanya peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi zat insulin sesuai kebutuhan tubuh.

Insulin merupakan salah satu hormon yang diproduksi oleh pankreas yang bertanggung jawab untuk mengontrol jumlah/kadar gula dalam darah dan insulin dibutuhkan untuk merubah atau memproses karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh manusia. Fungsi dari hormon insulin adalah menurunkan kadar gula dalam darah. Tanda awal yang dapat diketahui bahwa seseorang menderita diabetes atau kencing manis yaitu dilihat langsung dari efek peningkatan kadar gula darah, dimana peningkatan kadar gula dalam darah mencapai nilai 160 – 180 mg/dL dan urine penderita kencing manis yang mengandung gula, sehingga sering ada semut di sekitar urine.

Gejala Diabetes :

  1.    Penderita sering buang air kecil, terutama pada malam hari, dan dengan volume yang banyak.
  2.     Mudah haus dan serasa ingin minum dan minum terus.
  3.     Sering merasa lemas karena kurangnya energi.
  4.     Berat badan berkurang

Gejala Diabetes Tingkat Lanjut

  1.     Berat badan turun derastis
  2.     Sering kesemutan
  3.     Luka sulit disembuhkan

Apabila anda mengalami gejala gejala diatas, kami sarankan anda untuk cek darah anda di puskesmas atau rumah sakit terdekat. Dan apabil anda terdiagnosa menderita diabetes anda tidak usah khawatir, karena kami mempunyai solusi yang tepat untuk anda. Melakukan pengobatan diabetes secara alami dengan Jelly Gamat Gold G merupakan langkaj paling tepat untuk menyembuhkan diabetes karena sudah terbukti dan teruji khasiatnya.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Pengobatan Diabetes Secara Alami Terbaik

 Pengobatan Diabetes Secara Alami - Jelly Gamat Gold G merupakan pilihan tepat untuk menyembuhkan penyakit diabetes tanpa harus melakukan serangkaian pengobatn dokter. Terbuat dari ekstrak teripang emas terbaik yaitu teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) yang memiliki kandungan alami lebih lengkap dibanding spesies lainnya. Teripang emas ini mempunyai kandungan gizi yang tinggi seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, 9, Asam Amino dan Gamapeptide (tidak terdapat pada spesies lainnya).

Keunggulan lainnya dari Jelly Gamat Gold G ini adalah aman untuk di konsumsi berbagai kalangan, mulai dari balita sampai orang dewasa. Selain itu telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, bersertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Penelitian Para Ahli Tentang Khasiat Teripang Sebagai untuk pengobata diabetes secara alami :
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109)


Selain itu, menurut penelitan yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Bukan hanya itu, kami juga mempunyai beberapa kesaksian konsumen yang sembuh setelah melakukan pengobatan diabetes melitus secara alami dengan Jelly Gamat Gold G:

Nama : Thio Yu Li (64 tahun)
Keluhan : Kencing Manis & Kaki Sakit
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Gold-G, 1 hari 2x3 sendok makan.

Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Gold-G untuk kesehatan saya.



Nama : Lailan Basrah (47 tahun)
Keluhan : Diabetes
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly, Cyano Spirulina

Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G. Kini badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.


Nama : Yuhelman Salayan
Umur : 52 Tahun
Kota : Bekasi
Keluhan : Kadar Gula Darah Tinggi
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly


Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.

* Untuk penderita luka diabetes / gangren, selain minum Gold-G 4-5 x sehari sebanyak 4 sendok makan @ 10 ml dan dioles 5 kali sehari pada luka yang membusuk, dapat membuat luka cepat kering sekaligus mempertahankan kadar gula darah tidak tinggi sehingga mempercepat penyembuhan luka tanpa harus diamputasi.

Beberapa kesaksian diatas merupakan hanya sebagian kecilnya saja, karena hingga saat ini sudah banyak konsumen kami yang mendapatkan kesembuhan setelah mengkonsumsi obat alami Jelly Gamat Gold G. Untuk itu, bagi anda yang menderita diabetes, kami sarankan untuk melakukan pengobatan dengan ekstrak teripang ini yang sudah terbukti khasiatnya.

Untuk informasi harga dan pemesanan, silahkan klik gambar bertautan dibawah ini!




0 comments:

Post a Comment